Menikmati Sunrise dengan Paket Wisata Jogja ke Borobudur

Sheraz Mataz - Melihat Matahari terbit adalah waktu terbaik untuk menikmati keindahan pemandangan paket wisata jogja di Borobudur. Anda akan sampai pada sudut pandang yang menghadap ke kuil saat masih gelap. Dari Bukit Barede Anda akan melihat Borobudur muncul dari kabut pagi saat matahari terbit di atas perbukitan di balik lembah. Setelah matahari terbit Anda bisa menjelajahi Borobudur, sebelum sarapan santai di restoran di halaman kuil. Jika Anda masih memiliki energi, Anda berkesempatan mengunjungi Candi Prambanan pada sore hari, sebelum Anda turun.


Ada dua Barede Hill Sunrise Trips yang tersedia. Ada Barede Hill Sunrise dan Borobudur Tour dan Barede Sunrise Borobudur dan Tour Prambanan. Wisata adalah cara murah dan bebas kerumitan untuk mengunjungi Borobudur atau Borobudur dan Prambanan dalam sehari. Yang harus Anda lakukan adalah bangun dari tempat tidur jam 4 pagi untuk pickup hotel Anda. Kami telah memberikan informasi tentang dua paket tersebut.

Tur Bukit Borobudur Barede adalah salah satu wisata terpopuler kami. Anda akan dijemput dari hotel Anda di sebuah mobil yang dibawa ke kuil dan turun lagi pada akhirnya kembali ke hotel Anda. Turnya Rp 90.000 per orang untuk Paket Borobudur dan Rp 140.000 per orang untuk paket Borobudur dan Prambanan.

Jika Anda sedang berjuang untuk memutuskan tur paket wisata jogja apa yang akan dipesan, kami merekomendasikan Paket Borobudur Bukit Barede. Mengunjungi dua candi dalam satu hari memang melelahkan. Jika Anda tidak punya banyak waktu di Yogya lakukan keduanya. Untuk memberi Anda energi ekstra untuk mengunjungi kuil kami sarankan untuk sarapan. Itu mudah. Pancake / roti panggang dan selai dengan sepiring buah dan secangkir kopi atau teh. Biayanya Rp 35.000. Anda masih akan mendapatkan secangkir teh jika Anda tidak membeli sarapan.

Sayangnya beberapa bagian di Yogyakarta tidak ada dalam jangkauan pickup kami. Jika Anda berada di luar Yogyakarta Ring Road, kami tidak bisa menjemput anda (mohon maaf). Sheraton, yang berada di dekat bandara, juga berada di luar jangkauan pikap. Kami akan memberitahu Anda di mana titik pikap terdekat adalah saat Anda memesan. Kami juga membahas hal ini dan semua FAQ di lembar fakta yang akan Anda kirim setelah Anda memesan.

Wisata Bukit Borobudur Barede adalah cara yang murah dan mudah untuk mengunjungi dua atraksi budaya Yogyakarta.

Komentar